InstaForex InstaForex

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Hasil Analisa Price Action, Lower High Lower Low

Pada postingan sebelumnya, disini, saya melakukan analisa sederhana mengenai Price Action. Saya melihat telah ada Lower High dan Lower Low pada pola candle chart pada tgl 21 Desember 2012 yang lalu. Kemudian saya open Short sesuai teorinya Nial Fuller pada 1.3191 EU. Saya menetapkan TP 1.3160. Setelah memasuki sesi London, harga memang sempat hampir menyentuh TP, tapi ternyata balik lagi. Dan Open trade saya biarkan sampai menginap Sabtu dan Minggu.

Kemudian pagi ini, Senin 24 Desember 2012, saya lihat chart dan langsung saja close meski tidak sentuh TP.

Kemudian kita lanjutkan dengan pasang Pending Order pada pertengahan harga yang mengalamai pulback. Pada support sebelumnnya kita pasang Sell Limt, berharap jika harga pulback menyentuhnya maka akan membawa OPen Sell Bearish.. dengan menetapkan TP pada SUppor terakhir. Ini adalah sesi Asia, jadi kemungkinan masih adem ayem pergerakannya, besok juga sudah Natal, mungkin para trader disono pada istirahat..

Biar ada postingan, seru juga pura-pura ngerti Price Action
Selamat Natal

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Berfikir bisa sambil duduk, menciptakan perubahan harus bergerak... Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.