InstaForex InstaForex

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Mulai Tenang

Dengan teknik penguncian segala jenis posisi yg sedang floating, maka dengan ini saya deklarasikan...

KETENANGAN TRADING
seluruh pasar

Dengan penjelasan sebagai berikut..
Hari pertama, mulai mencoba untuk bermain kecil kecil dan konvensional, Open lalu Instant Execution jika sudah profit.. Mulai agak deg-degan karena ini duit betulan.. Lalu perkembangan selanjutnya, hari kedua saya OP lalu ternyata salah prediksi. Ini yang menyebabkan kemringet tak karuan. Mulai merinding dan mual mual.. karena floating -140an tercapai.. astaga ternyata fondasi saya masih kuat menahan.
Kemudian, muncul strategi pertama dalam trading saya, apa itu nama resminya saya ga tau... trading gaya ini. Setelah itu saya mulai strategi untuk locking posisi, kemudian saya bertanya kepada sahabat, dan ternyata locking itu aman, meskipun dibiarkan floating pada saat pasar ekonomi sedang tutup (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur).
Maka dengan demikian, ketenang trading saya sudah dapatkan tahap demi tahap. Dan tetap akan mengais dolar meski dalam keadaan terkunci..

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Berfikir bisa sambil duduk, menciptakan perubahan harus bergerak... Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.