InstaForex InstaForex

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Jejak Mempelajari Trap-Trapan, Ini Percakapan Dgn Om Behong

Oke Om, makasih sharingnya.. ane pernah nyoba di real seminggu yang lalu.. waktu itu ane loss 20. memang Gap harga tutup dengan harga buka ga sampai tembus PO ane, cuma selisih 2point.. mungkin karena spread EUR memang 2 point, PO ane di X.XX24 sedangkan harga buka market X.XX22, ahirnya kesenggol PO ane.. trus harga turun...

Jadi klo udah begini, memang ane harus tinggalkan mencari minus dengan cara "sabtu pagi" ini... Ada yang bilang di insta malah teknik ini sudah dilarang.. dan memang PO hari sabtu memang kebuka sesuai harga buka hari Seninnya.. FYI: broker ane f*open.. ga tau taktik ini mulus apa engga.. klo ada agan-agan yang di f*open juga menggunakan trik ini, bole share pengalamannya..

Ane udah ga berani lagi makek klo PO ane digeser ke harga buka market...


Makasi Om behong...
Semoga sehat, profit selalu...
Salam copet


disini

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Berfikir bisa sambil duduk, menciptakan perubahan harus bergerak... Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.