InstaForex InstaForex

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Reverse Strategy


Ini bukan Reverse Strategy yang sering dibicarakan para trader untuk menyusun sebuah Expert Advisor atau robot, dengan memanfaatkan hasil analisa teknikal yang kemudian opne position berlawanan arah dengan signal yang muncull.. maksud saya, saya tidak bikin EA.. hahaha tolong deh..

Jadi memang benar, reverse strategy adalah open position yang berlawanan dengan signal teknikal.. Maka dengan demikian saya umumkan, hari ini adalah pertama kali saya reverse strategy dari signal basket trade system.. Saya pikir semua signal memiliki peluang 50:50, long ataupun short.. jadi ya tidak ada salahnya..

Sebab tempo hari mengikuti arahan signal, ada juga yang floating sampai berbulan bulan. Jadi dengan BTS yang selama ini saya pakai, yang mestinya untuk beberapa jam awal setelah open position, mestinya sudah bisa profit, tapi ternyata tetap mesti menunggu "udin" pulang kembali, meskipun lama..

So, sah saja ketika saya melihat signal Short, maka saya open Long untuk 14 pair..
Dan ini adalah hari pertama..

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Berfikir bisa sambil duduk, menciptakan perubahan harus bergerak... Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.