InstaForex InstaForex

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Posisi Terakhir 2012, Price Action Menjelang Tutup Tahun

Postingan sebelumnya, di sini saya masih melanjutkan analisa mengenai Proce Action yang terjadi. Kemaren Natal sempat libur karena semua Bank Holiday, dan memang market tutup.. namun order masih floating..

Masih dengan garis trend line yang sama, untuk mengetahui bagaimana harga bergerak untuk EU, pada beberapa hari terkahir menjelang penutupan Tahun 2012 ini.

Dari terakhir chart saya tinggalkan, harga bergerak dari 1.3179 menuju bullish dan sempat mencapai di atas 1.3275. Namun apa yang terjadi, ternyata turunan tajam menghantan mulai sore ini.

Dalam perjalanan itu saya sell limit dua kali, yang pertama adalah yang saya set up pada postingan sebelumnya. dan yang kedua tidak saya rekam.. karena alasan iseng-iseng..
OK dan inilah chart pada sore ini, semua order sudah saya likuidasi,
Selamat tahun baru 2013.. Semoga trading kita lebih berkah..


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Berfikir bisa sambil duduk, menciptakan perubahan harus bergerak... Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.