InstaForex InstaForex

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

EURUSD, Daily

Entah apa yang menghentikan pergerakan EURUSD yang besar beberapa hari kemaren.. Mulai tengah malam kemaren EURUSD tenang, sideways.. Bikin floating minus jadinya.. fiuuuu...

Kucoba liat di tf harian, EU masih membentuk gelombang yang normal ternyata. SIdeway, tapi mengecil.. apa istilahnya ya?? Lalu kutarik trend line untuk the most top, dan the most bottom.. ahirnya ketemulah sebuah area dimana sekarang EU sedang berenang.. Arus deras masih jauh diluar range itu.. Hanya saja saya akan liat perkembangannya, arus mana yang akan dicari EU. Apakah di bawah trend line?? ataukah terbang dan terbawa arus awan.???

Stoch (5.3.3) juga masih di seputaran 70, belum menunjukkan overbought, masih mungkin untuk terjadi pembelian lagi, atau cuma sampai disitu lalu akan terjadi penjualan. Namun yang pasti sentimen masih lebih banyak bull..

Lalu, yang akan saya lakukan,,,, adalah... jika melewati salah satu trend laine tersebut, dan candle pembukanya mendukung... saya akan ikuti arus.. dengan menentukan target-target point, makan dnegan tf 4h atau 1h juga bisa dilakikan OP, saya menunggu sinyal saja.. Ini sih cocoknya untuk long, cuma di broker saya swap negatif untuk EU.. hadehhh....

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Berfikir bisa sambil duduk, menciptakan perubahan harus bergerak... Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.