InstaForex InstaForex

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Sesi Pasar Forex (Dalam WIB/GMT+7)

Open Trade EU



Habis sudah news news untuk ditrap minggu ini.. meski semua terlewat, namun efek-efek news masih bisa dirasakan setelah trade bukan pada jam release.. Paling tidak pengaruh news terhadap mata uang bersangkutan mulai bisa dipelajari.. beberapa order memang dilakukan hanya mengandalkan angka-angka dari news release. Jika actual > forecast, maka baik untuk currency, demikian berlaku sebaliknya (lihat di keterangan usual effect).. segitu aja.

Pagi ini mulai buka chat EU dengan IBFX-Daily Pivots. Entah apa pengaruhnya pivot dan angka-angka support dan resistance ini, saya ga terlalu mengerti. Hanya karena indikator ini dibikin oleh sebuah perusahaan besar sekelas IBFX, maka saya percaya saja.
Saya hanya perlu angka-angka acuan untuk menjadi petunjuk, atau batasan-batasan dalam range harga currency.. Penggunaanya pun saya ga setting lagi, hanya menggunkan setting standar setelah instalnya..

Maka, dari daily pivot ini, petunjuknya adalah.. Pivot di 1.3208, dengan R1 1.3242 dan S1 1.3182. Berarti dengan demikian, jika dipaduan dengan price action dari candel tf H1, harga bergerak menuju R1.. karena bangun telat, maka saat candel sudah memuncak, saya baru open trade.. Dengan demikian, saya terlambat. Namun Smoothed MA 10 masih berkata, harga di atas mereka.. dan tren untuk H1 ini harga EU menaik.. syaa OP buy EU, tp 9point saja..

Dengan pending order sell limit di R1 (nanti), dan jaga-jaga dengan pergerakan harga jika turun untuk menuju pivot. karena sementara ini, harga di atas pivot daily, di atas SMA 10, dan tren di H4 juga naik.

Itu..!

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Berfikir bisa sambil duduk, menciptakan perubahan harus bergerak... Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.